Samasung Galaxy Z Flip4 dengan Penyimpanan Flash UFS 3.1

Samsung Galaxy Z Flip4 adalah ponsel flip dengan layar full HD 5,5 inci dan rasio aspek 18:9. Muncul dengan chipset Exynos 990 octa-core dan RAM 8 GB, yang menjadikannya salah satu ponsel terbaik untuk pengguna berat yang mencari kinerja dan masa pakai baterai yang hebat.

Samasung Galaxy Z Flip4 dengan Penyimpanan Flash UFS 3.1

Prosesor Exynos 990 Octa-Core dengan Penyimpanan Flash UFS 3.1

Ponsel ini hadir dengan prosesor Exynos 990 Octa-Core dengan UFS 3.1 Flash Storage, yang merupakan salah satu prosesor terbaik di kelasnya. Ponsel ini juga memiliki varian Qualcomm Snapdragon 855, tetapi kami hanya akan meninjau varian Exynos 990 di sini. Ponsel ini telah ada di pasaran selama beberapa bulan sekarang dan kami telah menguji semua variannya sejauh ini: Galaxy Z Flip4 (2019) dan Galaxy Z Flip5 (2019).

RAM 8 GB

Samsung Galaxy Z Flip4 hadir dengan RAM 8 GB. Ini adalah jumlah memori yang baik bagi kebanyakan orang, dan seharusnya cukup untuk semua orang kecuali pengguna yang paling menuntut.

RAM digunakan untuk menyimpan program dan data yang aktif, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara keduanya tanpa kehilangan kemajuan. Misalnya, jika Anda sedang bermain game ketika telepon Anda berdering dan Anda perlu menerima panggilan, game Anda akan berhenti secara otomatis sampai Anda kembali-dan kemudian akan melanjutkannya tepat di tempat yang ditinggalkannya ketika panggilan berakhir.

Ini juga membantu dengan multitasking: menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa memperlambat kinerja atau menguras daya tahan baterai

12 MP Sudut Lebar dan 12 MP Kamera Belakang Ganda Sudut Ultra Lebar dengan LED Flash | Kamera Depan 10 MP

Dengan Galaxy Z Flip4, Anda dapat mengabadikan kenangan dengan detail yang menakjubkan. Kamera belakang 12 megapiksel dilengkapi lensa sudut lebar yang menangkap lebih banyak dari apa yang Anda lihat, sementara Ultra Wide Angle Lens (UWA) meningkatkan kualitasnya secara keseluruhan. Kamera depan 10MP membantu Anda mengambil foto selfie yang belum pernah ada sebelumnya, terutama saat mengambil foto grup atau menangkap pemandangan dari perspektif yang berbeda.

Dengan lampu kilat LED-nya, sekarang bahkan foto dengan cahaya redup pun terlihat lebih cerah dan lebih hidup.

Baterai

  • Baterai: Baterai Li-ion 3300 mAh, Pengisian Daya Cepat Hingga 25W | Pengisian Nirkabel Cepat 15W

  • Pengisian daya nirkabel: Ya, dengan pengisi daya nirkabel yang kompatibel

  • Port USB tipe-C: Ya

Prosesor Qualcomm Snapdragon 865, GPU Adreno 650

Samsung Galaxy Z Flip4 menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, yang merupakan chipset yang sama yang ditemukan di Galaxy Note 10. Ponsel ini memiliki GPU Adreno 650, dan dilengkapi dengan RAM 8 GB.

Kamera belakang ganda sudut lebar 12 MP dan kamera belakang sudut ultra lebar 12 MP memiliki lampu kilat LED. Kamera yang menghadap ke depan adalah sensor 10 MP dengan autofokus.

Samsung Galaxy Z Flip4 ini adalah ponsel yang hebat. Ponsel ini memiliki banyak fitur, mudah digunakan dan bernilai tinggi. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk orang-orang yang menginginkan ponsel layar besar dengan kenyamanan memiliki dua layar tanpa harus menghabiskan terlalu banyak uang untuk itu.

Kesimpulan

Samsung Galaxy Z flip4 adalah ponsel yang sangat baik bagi siapa saja yang perlu melakukan banyak pekerjaan saat bepergian. Ponsel ini memiliki daya dan ruang penyimpanan yang cukup untuk menampung semua file Anda dan bahkan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa melambat. Kameranya mengambil gambar yang bagus dalam kondisi pencahayaan apa pun, jadi Anda tidak akan pernah melewatkan bidikan lain!