Smart TV Dahua UHD SD400 Hiburan Modern dengan Harga Terjangkau

Smart TV Dahua UHD SD400 Hiburan Modern dengan Harga Terjangkau

Smart TV semakin mengambil peran penting dalam kehidupan kita sebagai pusat hiburan di rumah. Salah satu inovasi terbaru dalam ranah ini adalah Smart TV Dahua UHD SD400. Dengan harga terjangkau, Smart TV ini menawarkan kualitas gambar yang tinggi dan beragam fitur modern.

Smart TV Dahua UHD SD400 memiliki desain modern dengan layar 43 inci dan bezel tipis, memberikan tampilan yang elegan. Ditenagai oleh sistem Android 11, TV ini dilengkapi dengan fitur Google Assistant dan Chromecast Built-In, memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan dengan lebih interaktif dan nyaman.

Keunggulan utama dari Smart TV ini adalah kualitas gambar Ultra HD 4K (3840 x 2160) yang memukau. Pengguna dapat merasakan pengalaman sinematik saat menonton film, acara TV favorit, pertandingan olahraga, atau bermain game. Dengan teknologi DVB-T2, bahkan tayangan TV digital lokal pun dapat dinikmati dengan jernih.

Performa TV ini juga sangat baik berkat CPU 4x Cortex A55, GPU Mali G52, RAM 2GB, dan storage 8GB. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh berbagai aplikasi hiburan melalui Google Play Store, menjadikan pengalaman menonton lebih personal dan seru.

Dari segi konektivitas, smart TV Dahua UHD SD400 memiliki berbagai port input dan output seperti port antena, Ethernet, USB 2.0, audio 3.5mm, output audio digital dan 3 port HDMI, termasuk HDMI (Audio Return Control)  ARC. Dua speaker 10 Watt dengan Dolby Digital Plus menghadirkan kualitas suara yang memukau.

Salah satu fitur menarik lainnya adalah koneksi yang luas, termasuk 4G/5G, Wi-Fi, dan Bluetooth 5.1.

Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat gaming mereka seperti PC desktop, laptop, atau game console ke Smart TV ini.

Navigasi lebih mudah dengan fitur Easy Remote Controller, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses tayangan streaming dan aplikasi Android. Chromecast Built-In memberikan fleksibilitas tambahan, memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten dari perangkat lain langsung ke layar TV.

Sylvia Lionggosari, Business Unit Director PT Datascrip, menyatakan bahwa Smart TV Dahua UHD SD400 adalah salah satu Smart TV paling terjangkau di Indonesia yang tetap dilengkapi dengan fitur modern. Pembeli pertama juga akan mendapatkan langganan gratis Netflix selama 3 bulan, sementara garansi panel layar berlangsung selama 3 tahun dan suku cadang selama 1 tahun.

Produk Dahua Android Smart LED TV 43 inci UHD SD400 dapat ditemukan melalui berbagai saluran penjualan, baik online maupun offline, dengan harga Rp3.299.000. Dukungan layanan purna jual tersebar di kota-kota besar di Indonesia, memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan memuaskan.