Bagaimana Saya Bisa Me Root HP Samsung SM J111f Dengan Mudah

Bagaimana Saya Bisa Me Root HP Samsung SM J111f Dengan Mudah

Akses root ke perangkat Android penting untuk operator Android. mengapa demikian? Rooting memungkinkan pengguna untuk memasuki sistem Android dan meningkatkan perangkat sesuai dengan kebutuhan operator.

Jika Anda ingin melakukan root pada perangkat Anda ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan:
  • Hapus semua aplikasi bawaan pabrik yang menurut Anda tidak perlu.
  • Tingkatkan kinerja perangkat keras dengan memberikan tweak untuk memaksimalkan kinerja perangkat keras.
  • Instal ROM kustom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Dengan akses root Anda dapat melakukan lebih banyak hal.

Mengapa produsen ponsel Android tidak memberikan root langsung dari pabrikan jika yang saya sebutkan di atas bisa dilakukan dengan mudah? Seperti disebutkan di atas jika Anda menggunakan akses root Anda secara otomatis masuk ke sistem perangkat sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah dan menelusuri OS perangkat Android Anda jika itu bukan standar pabrikan HP. Asumsi ini adalah bahwa HP pabrikan Android tidak memberikan hak akses ke perangkat terkait dan pabrikan Android HP tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun jika perangkat Anda suatu saat bermasalah meskipun masih berfungsi dengan pengguna Android. Perangkat di-root sehingga klaim garansi untuk masalah ini tidak diperhitungkan.

Kelemahan lain dari rooting Android adalah tidak ada perlindungan saat menginstal atau mengunduh aplikasi sehingga jika aplikasi yang diunduh terinfeksi virus atau malware tetapi Anda tetap menginstalnya virus atau malware dapat dengan mudah masuk ke OS Android.

Terlepas dari operator Android yang disebutkan di atas mereka sudah tahu bahwa perangkat mereka harus di-root jadi mereka harus menghentikan efek negatif dari rooting. Pejabat sekali lagi menunjukkan bahwa mereka harus mempertimbangkan kembali niat mereka yang sebenarnya sebelum me-rooting perangkat Samsung J111F. Jika Samsung J1 Ace J111F hanya untuk pengguna harian atau hanya untuk penggunaan sehari-hari seperti mengobrol dan menghubungi administrator jejaring sosial menurut mereka rooting tidak perlu tetapi perlu. Optimalkan kinerja Samsung J1 Ace J111F Anda atau pasang custom ROM di Samsung J1 Ace J111F Anda. Disarankan agar administrator di-root.

Catatan: Rooting dan flashing custom ROM akan membatalkan garansi Android Anda. Jika Anda bebas bekerjalah dengan risiko Anda sendiri. Anda tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan perangkat Anda selama atau setelah proses. Silakan lanjutkan dengan risiko Anda sendiri.

Di bawah ini akan memberikan tutorial tentang cara root Samsung J1 ACE J111F berdasarkan pengalaman administrator. Jadi perangkat ini ringan setelah rooting dan dapat memainkan game terbaru seperti riwayat seluler hanya api dll. tanpa penundaan

Cara Sederhana Root Samsung J1 Ace J111F

  • Silakan unduh konten rooting.  Jika demikian dapatkan file tersebut.
  • Pertama-tama aktifkan kunci EOM pada perangkat J111F Anda seperti Pengaturan> Opsi Pengembang Aktifkan Debugging OEM & Usb.
  • Jika Anda membuka dan menjalankan program Root-En.exe di komputer Anda maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. Enter/Enter YES (Install Samsung USB Driver di PC atau Laptop).
  • Akan muncul layar instalasi Samsung USB driver pilih Next.
  • Kemudian pilih Indonesia untuk bahasa dan wilayah dalam hal ini dan klik Next.
  • Periksa kembali menu penginstalan driver USB untuk produk lalu klik Instal.
  • Tunggu hingga proses loading instalasi selesai dan klik Finish.
  • ROOT N kembali ke layar awal program. Hubungkan perangkat Samsung J1 Ace J111F Anda ke PC atau laptop dengan kabel USB Exe. Saat PC membaca J111F perangkat mati secara otomatis dan masuk ke mode unduh.
  • Maka secara otomatis Odin akan muncul di komputer seperti gambar di bawah ini.
  • Buka tombol AP dan temukan file boot.img di direktori boot.zip yang diekstrak.
  • Jika sudah klik Start untuk memulai proses Odin. Tunggu hingga layar Odin menunjukkan PASS yang artinya proses Odin selesai dan berhasil.
  • Kembali ke aplikasi Root-En.exe dan ketika aplikasi menginstal Supersun di perangkat J111F tekan sembarang tombol untuk melanjutkan proses dan tunggu prosesnya selesai. Perangkat kemudian akan reboot secara otomatis.
  • Jika menyala biasanya periksa perangkat J111F Anda apakah ada aplikasi SuperSu yang diinstal atau tidak. Jika ada maka proses rooting Samsung J1Ace J111F berhasil yang berarti perangkat Anda sekarang sudah di root.

begitulah adalah cara mudah untuk me-root Samsung J111F Sekali lagi admin menunjukkan bahwa proses ini akan memberi Anda akses penuh ke sistem Android Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengoptimalkan kinerja perangkat Anda jika Anda menginginkannya Satu hal lagi karena akses ke root. Sekarang aplikasi berbahaya yang dapat menginfeksi virus dan malware dapat dengan mudah masuk ke sistem operasi Anda Pastikan Anda selalu mengaktifkan mode pertanyaan di aplikasi SuperSu Anda sehingga sebelum menggunakan aplikasi atau aplikasi apa pun yang memerlukan akses root pemberitahuan dan persetujuan. dilakukan oleh sistem.